Telp / WhatsApp : 08164865174 | Email : order@dapurnora.com
Dapur Nora | Ayam Tulang Lunak - Dapur Nora
117
post-template-default,single,single-post,postid-117,single-format-standard,ajax_updown_fade,page_not_loaded,

Ayam Tulang Lunak

Ayam Tulang Lunak

Posted by marshanti in Masakan Daging dan Ikan 02 Jun 2008

Ayam tulang lunak lagi 🙂 Ini kali kedua aku bikin Ayam Tulang Lunak. Hari minggu dan nggak ada acara ke luar rumah. Jadi seharian mengurung diri di rumah, masak buat keluarga. Ha ha ha … ibu rumah tangga yang ideal !

Resep ayam tulang lunaknya, ngabil dari SAJI. Menurutku kurang manis. Jadi aku tambahin gula pasir (pake gula merah lebih sedep ya ..lain kali deh).

Lagi pula sekalian bantuin Alya belajar, soalnya besoknya dah mulai UAS. Kalo anak ujian gini, ibunya ikutan senewen berat (padahal anaknya nyantai aja lho 🙂 ). Kemarennya Alya request Donat Kentang. Malem-malem ngulenin donat. Lha gimana mau “menghindar” malah ditungguin terus. Sampe Alya ketiduran di depan TV. Untung jadinya banyak, jadi bisa buat sampe besoknya.

Donatnya nggak difoto. Tapi sama kok penampakannya seperti yang aku bikin dulu. Mau liat : klik disini ya : Donat Kentang Dapurnora.

Resep Ayam Tulang Lunak 🙂
Monggo di-klik di sini

  • Suratman June 14, 2008 at 2:28 pm /

    Mak Nyus, bener – bener enak.Rasanya nendang banget, delicius.

Post a comment