Telp / WhatsApp : 08164865174 | Email : order@dapurnora.com
Dapur Nora | Cookies Archives - Page 4 of 4 - Dapur Nora
3
archive,paged,category,category-cookies,category-3,paged-4,category-paged-4,ajax_updown_fade,page_not_loaded,

Cookies

Snow White

03 Oct 2007 Posted by marshanti in Cookies

Snow white atau putri salju ini adalah cookies khas lebaran. Dengan balutan gula salju yang manis dan ‘dingin’, serta sensasi kacang mede di dalamnya.

Sagu Keju

08 Sep 2007 Posted by marshanti in Cookies

Bentar lagi lebaran, jadi aku ‘latihan’ dulu bikin cookies. Sagu keju ini pilihan pertama. Bikinnya cepet lho, soalnya dicetak pake spluit. Jadi nggak ribet ngebentuk-bentuk.

@Resep

Funny Cookies

19 Aug 2007 Posted by marshanti in Cookies
FunnyCookies1

Cookies ini rasanya enyaakk… banget ! Digigit ..kres kres.. Manisnya berasal dari glazurnya. Kalau cookies-nya sih nggak begitu manis. Sebenernya udah sering bikin cookies ini, cuman kebetulan temen mau ikutan bazar tujuhbelasan, jadi bisa sekalian nitip 🙂
Bentuknya sih bisa dibikin macem-macem, bunga, buah-buahan, karakter anime, dll. Cocok banget untuk ultah anak.

@Resep