Telp / WhatsApp : 08164865174 | Email : order@dapurnora.com
Dapur Nora | Birthday Cake, Cookies & Wedding Cupcakes
0
home,blog,paged,paged-46,ajax_updown_fade,page_not_loaded,

Dapur Nora

Cupcake For Astri

18 Nov 2008 Posted by marshanti in Cup Cake
cupcake bandung

Cupcake ini designnya simple, nice and elegant 🙂 Aku banget !.. he he he … Pesenan Mbak Astri Maria, buat temen-temen di kantornya.

cupcake

Sabtu-sabtu gini nganter orderan kue, emang dah kebiasaan. Seneng aja nganter ke Alamanda lagi. Hm… rumahnya keren-keren. Tapi ternyata disitu bukan rumahnya Mbak Astri, tapi kantornya. Setelah bergosip-gosip, kantornya memproduksi IC.. huuuuu …! Keren abis !

cupcake bandung

Ayo Mbak Astri, buktikan kalo orang Indonesia juga bisa bikin IC yang canggih ! Yes, we can ! (kok jadi Obama …:) )

Thanks anyway 🙂

Kue-Kue Jadul . . .

13 Nov 2008 Posted by marshanti in Lainnya

Lagi bernostalgia ama kue-kue jaman doeloe … bikinnya simple, nggak aneh-aneh, rasanya nyamleng 🙂

Sakura. Cake kukus ini cake andalan Alm. Ibuku buat dijual, jaman dulu..aku masih SD. Nyari-nyari resepnya agak lama. Akhirnya nemu yang di foodlog.dekap.com. Alhamdulillah … enak 🙂 Buktinya, keponakan request terus.. Wal hasil tiap minggu bikin 2 kali .. he he he

Bolu Kukus. Cake kukus biasaaaa banget. Tapi jangan diangkap remeh. KArena nggak semua yang bikin kue eni langsung sukses, kuenya mekar dengan sempurna. Termasuk aku tentunya..hi hi hi …

bolu kukus

Pernah, cuman “senyum” aja..nggak mekar sempurna … Tapi Alhamdulillah sekarang udah tau clue-nya. Buat cemilan luamyan, bekel sekolah ke kantor..boleh juga. Cepet bikinnya 🙂

Happy Baking !

Fruity Cheesecake .. lagi dan lagi ..

13 Nov 2008 Posted by marshanti in Cheesecake
cheesecake

Cheesecake tabur buah lagi ! Don’t blame me ya ..kalo postingannya seperti tidak bervariasi. Lha gimana, customer adalah raja 🙂 Pengennya cake lembut ini. Asli, kalau udah nyobain cheesecake ini bakal ketagihan.

Pesenan Mbak Yanie Wahyudi di Kuningan untuk ultah kakaknya di Bandung. Anter kuenya Hari MInggu pagi-pagi. Jam 7 udah “bedol deso” serumah ikut semua. Pas jam setengah 8, sampe rumahnya. Abis itu langsung transfer ke ATM-nya mang H. Oyo.. Hi hi hi ..maksudnya beli bubur di Mang H. OYo, langganan. Manteb lho rasanya, susah pindah ke lain hati 🙂

Selamat ualang tahun Mbak Novi, semoga sehat selalu. Makasih Mbak Yani 🙂

Party Souvenir For AZKAL

30 Oct 2008 Posted by marshanti in Cookies, Cup Cake, Party Souvenir/Goodie Bag
ben 10 cupcake

Tepat dengan peringatan hari sumpah pemuda, Dik Azkal, keponakanku ulang tahun ke-4 ! oh, lovely ya 🙂 Bude-nya ini “kebagian tugas” bikin salah satu isian Goodie bag. Waktu persipan yang mepet, jadi sempetnya bikin ini ada. Isinya 2 cupcake dan satu stick cookies.

cupcake barbie

Untuk temen-temen yang laki-laki pake edible image Ben 10 … yang lagi jadi favorit Dik Azkal. Yang perempuan bergambar barbie and the gank hi hi hi …request dari Mama nya 🙂

cupcake

Terus terang last minute baru selesai packing-nya. Jam 3 sore baru dikirim ke Legenda Wisata Cibubur. Wuiisss …jam 7 malem pas sms dari Dik Veri dateng, ” Tks mbak kuenya, manteb bgt ..smg membuahkan order dr cibubur ya …” Hi hi hi ..amin-amin .. 🙂

party souvenir

Eh, ini dia yang lagi berulang tahun :

cookies

Dik Azkal, selamat ulang tahun ya dari Kak Alya, Mas Arya, Pak De dan Bu de, semoga makin sholeh, makin pinter dan cepet punya adik … he he he … Dik Cinthya & Dik Veri, matur nuwun ya order-nya 🙂

Soccer Birthday Cake for CISC

28 Oct 2008 Posted by marshanti in Birthday Cake
soccer cake

Soccer Birthday Cake ini dipesan untuk perayaaan ulang tahun CHELSEA Indonesia Supporting Club (CISC) di Ricks Cafe Jakarta, hari minggu malem kemaren.

cake bola

Alhamdulillah akhirnya bikin cake berbentuk bola. Waktu itu pernah dapet “tantangan” dari temen. Bisa nggak bikin cake yang bertema sepak bola, secara suami+aku suka nonton sepak bola 🙂 Nah ini dia the answer !

cake bola bandung

Ulang tahun ke-5 para fans-nya CHELSEA FC ini dirayakan di Rick Cafe Jakarta. Seru kayaknya acaranya. Alhamdulillah kuenya “selamat” sampe tujuan dan masih sama bentuknya seperti pas dikirim dari Bandung. 🙂 Edible image-nya mesen ke Mbak Ina Larizz (makasih ya..sori, specialist dadakan..he he he ) .. Wah sayang nggak ada gambar Lampard-nya 🙁

Nih suasana di Ricks Cafe :

Happy Anniversary CISC … keep the blue flag flying high … !!!!

Fruity Cheesecake

28 Oct 2008 Posted by marshanti in Cheesecake
cheesecake

Fruity Cheesecake pesenan Lily buat ulang tahun suaminya. Mintanya kue yang lagi best seller di Dapurnora he he he … Masih tetep Japanese Cheesecake dengan toping buah-buah segar, lengkap dengan selai apricot dan pagar dari coklat.

fruity cheesecake

Karena sang suami suka warna coklat dan krem, maka dibikin nuanda itu. Sebenernya di box nya ada pita coklat + krem nya..cuman nggak difoto. Alhamdulillah suaminya suka, kata Lily.

cake buah

Lily, makasih ya..udah bela-belain ngambil kue ini dari Bekasi, PP pula 🙂 Slamat ultah buat sang suami, semoga sehat selalu dan makin sukses. Salam buat anak2 juga Ly. Insya Allah kapan-kapan aku maen ke Grand Wisata 🙂

Birthday Cupcake

28 Oct 2008 Posted by marshanti in Cup Cake
cupcake bandung

Birthday Cupcake ini pesenan Hari di Bandung (lupa nanya tinggal nya dimana, soalnya nggak ketemua, cuma telp-telp-an aja 🙂 ). Request nya nggak macem-macem, pokoknya minta dibikinin cupcake, rasanya campur-campur, trus pake lilin yang jumlahnya 21.

Mas/Pak Hari terima kasih ya … Salam buat yang ulang tahun … 🙂

Brownies Kukus

15 Oct 2008 Posted by marshanti in Cake Kukus, Party Souvenir/Goodie Bag
brownies kukus

Brownies Kukus. Kue yang menjadi ikon baru kota Bandung. Kue ini juga yang akhirnya menjadi favorit Alm. Ibuku tercinta. Jadi untuk memperingati hari lahir beliau 23 September 2008 lalu, aku bikin Brownies Kukus ini buat dikirim ke Solo, atas permintaan Bapak.

brownies kukus

Dark, moist, chocolate … hmm …. yum !

My Lebaran Cookies 2008

10 Oct 2008 Posted by marshanti in Cookies

Lebaran tahun ini memang nggak jualan kue kering. Insya Allah tahun depan jualan kue kering lagi 🙂 Walau begitu tetep bikin kue kering dong, buat keluarga sendiri dan tamu-tamu 🙂

sagu keju

Sagu keju, gurih dan renyah. Akhirnya berhasil bikin kue sagu yang enak 🙂

sagu keju

Ini foto-foto hasil jepretan suami, Kang Novrand. Soalnya aku belom bisa pake kamera yang kudu diputer-puter depannya ..hi hi hi .. Takut malah nggak fokus, nge-blur semua 🙂 Tukang kuenya cukup jadi food-stylist aja dulu 🙂 Blajar yuk blajar …

watermelon cookies

Watermelon Cookies alias kue kering semangka. Bentuknya lucu ya, warna-warni. Alya seneng ngeliatnya.

cookies semangka

Wah udah dari tahun kapan ya .. niat bikin kue ini he he he ..Baru terlaksana sekarang. Abis waktu itu ada yang bilang kalo bikinnya rumit. Jadi udah “patah hati” duluan. Ternyata pas dipraktekin … yaaa ..lumayan rumit ding hi hi hi … musti keluar-masuk kulkas. Tapi, menurutku lebih enak bikin kue ini dari pada bikin nastar. Lebih cepet dar sisi waktu. Nggak tau kan, kalo nggak dipraktekin ?!

nastar

Nastar kue kering kesukaan Alya. Nah kue ini sebenernya yang makan waktu banyak bikinnya. Mulai dari ngupas nanas, marut nanas (sampe keparut nih jari), bikin selai, mbulet-mbuletin… wah jan tenan. Untungnya kesukaan anak. Jadi ya musti dibikinin.

nastar

Ada satu lagi sebenernya, Kaastengels. Nanti nyusul ya 🙂 Alhamdulillah lebaran tahun ini rumah kami lumayan semarak. Walau nggak mudik tapi kami sekeluarga senang sekali mendapat kunjungan dari tetangga, temen-temen kantor, temen kuliah dulu, dan sodara-sodara dari luar kota. Alhamdulillah udah belajar masak, jadi bisa menyajikan “sesuatu” buat mereka, walau sederhana. Ada ketupat, opor ayam, sambel goreng ati, sop buntut, tekwan, apple pie, japanese cheesecake, chiffon ketan hitam, bakso masakan suami, rengginang (impor dari bojonegoro), dan kue-kue kering di atas.

Taqabalallah Minna Wa Minkum, Minnal Adin Wal Faidin 🙂

Barbie Cake

10 Oct 2008 Posted by marshanti in Birthday Cake, Cake Decorating
barbie cake

Barbie Cake ! Alhamdulillah kesampaian juga bikin doll cake 🙂 Udah lama banget kepengin. Akhirnya klien setiaku setuju dengan desain ini.

barbie cake

Pak Dany pesen buat ultah putrinya. Putri semata wayangnya suka banget sama keju dan barbie. Jadi bkin cake vanila tabur keju, trus atasnya dikasih cake yang dibentuk rok boneka barbie.

doll cake

Boneka barbie-nya sengaja aku cari yang cantik, biar nantinya bisa sekalian dimainin. Oya, ada “bonus” bajunya juga lho …

birthday cake

Selamat ulang tahun ya Neng Imut 🙂