Telp / WhatsApp : 08164865174 | Email : order@dapurnora.com
Dapur Nora | Birthday Cake, Cookies & Wedding Cupcakes
0
home,blog,paged,paged-62,ajax_updown_fade,page_not_loaded,

Dapur Nora

Hello World !!!

30 Jun 2007 Posted by marshanti in Lainnya

Assalamu’alaikum,

Alhamdulillah bisa nge-blog lagi nih. Blog ini pindahan dari www.marshanti.blogsome.com, karena sekarang dah punya domain sendiri ;). Sebenernya udah lama sih ngeset blog baru ini cuman berhubung tukang masaknya hamil, jadi deh cuti dulu setahun. Nah sekarang si ade udah 3 bulan, jadi bisa ngoprek dapur lagi nih.

Edisi awal bakal berisi kue-kue yang aku bikin dulu banget tapi belom sempat di posting. Nggak papa kan..

Walau kue-kuenya masih sederhana, karena tukang masaknya masih belajar, tapi aku berani nampilin ini untuk Anda semua..buat sharing, dan memotivasi si tukang masak agar terus mau belajar…

Trima kasih ya..salam dari mikser dan oven..he he he..:)